where i try to share

Wednesday, November 09, 2005

Liburan lebaran

Selama liburan di Jakarta ini, aku merasa pusing... ngurusin web, pas udah mau jadi, terus browsing-browsing, eh ngeliat web lain yang bagus pengen bikin kaya gitu. Jadi ngulang lagi. Ampe beberapa hari belum mulai-mulai bikin webnya. Akhirnya, biar bagaimana pun aku harus tetap memutuskan desain deperti apa yang aku pilih.

Aku mendapatkan sebuah template bagus dari style master nya westciv.com. Yang aku salut sih sama si Douglas dengan stopdesignnya itu loh, yang bikin banyak design untuk web2 terkenal seperti blogger ini. Dia jago banget bermain css + xhtml + rss. Mau bisa kaya dia (kemampuan designnya).

Nah, ada lagi web personal yang aku pengen banget bikin kaya gitu. Webnya anak if juga tapi angkatan atas if11017, mas bandoro. Aku ga tau orangnya yang mana, tapi yang jelas aku harus segera menguasai php, xhtml, css, mysql. Aku rasa cukup 4 itu untuk membuat sebuah web yang dapat menjalankan fungsinya sesuai yang dibutuhkan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home